Kamis, 07 Maret 2013

wayne roneey dan zlatan ibrahimovic

(Wayne Rooney)



Striker Manchester United Wayne Rooney ternyata dianggap memiliki rupa yang buruk. The Sun pernah memasukkan nama Rooney sebagai atlet paling buruk rupa.

Rooney ternyata memiliki salah satu julukan unik, yaitu Shrek. Julukan ini merujuk pada tokoh kartun monster yang warna tubuhnya hijau dan memiliki buruk rupa. Seperti Shrek, buruknya rupa tak mengahalangi kemampuan dirinya dalam menggaet sang pujaan hati. Ya, Rooney mampu menikahi Coleen McLoughlin yang dikenal sebagai salah satu perempuan cantik di Inggris.

Zlatan Ibrahimovic)



Zlatan Ibrahimovic memiliki julukan yang cukup lucu, "Ibracadabra". Mungkin anda pernah mendengar kata kata "Sim Salabim Abakadabra" yang sering dijadikan kata kata sihir. Nah, di dunia sepakbola, pemain sekaliber Ibra mampu menyihir bola yang ada di kakinya atau di kepalanya bisa berbuah gol-gol yang sangat sangat indah.


Striker A.C Milan itu memang pantas disebut sebagai salah satu pesepakbola handal abad ini. Kala para pendukung mengucapkan "Ibracadabra", maka sang dewa itu akan mempersembahkan yang terbaik buat mereka.

0 komentar:

Posting Komentar