Kamis, 07 Maret 2013

gelar nobal el-clasico


FOTO:Getty Images/Jasper Juinen
Jakarta - Anda fans Real Madrid atau Barcelona dan ingin ikut merasakan atmosfer El Clasico bersama fans lainnya? Trans TV siap menampung antusiasme Anda lewat acara nonton bareng (nobar) tengah pekan ini.

Madrid dan Barca akan kembali bertemu, kali ini dalam pertandingan leg II semifinal Copa del Rey. Pada leg I semifinal di Santiago Bernabeu akhir Januari lalu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Apa hasil pertandingan kali ini dan siapa yang bakal melaju ke final? Anda bisa menyaksikannya bersama fans lainnya di Rolling Stone Cafe Jl Ampera Kemang Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2013) dinihari WIB, mulai pukul 00.00 WIB.

Acara ini sendiri akan dipandu oleh Arie Untung dan komentator bola Basya Himawan. Tak ketinggalan, berbagai games dan hiburan lainnya akan menjadi tontonan seru bagi para pengunjung.

"Pertemuan dua tim besar Spanyol dalam duel bertajuk El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona selalu menarik perhatian di setiap laganya," demikian statement Trans TV dalam rilis yang diterima detikSport.

Buat Madrid yang di La Liga masih terpaku di posisi tiga klasemen dan tertinggal 16 poin dari Barca yang memuncaki klasemen, laga ini boleh jadi akan memiliki arti lebih penting guna menjaga asa untuk meraih trofi di akhir musim.

Akan tetapi, bukan berarti Barca akan menyerah begitu saja mengingat besarnya gengsi sebuah partai El Clasico. Fakta bahwa pada hari Sabtu (2/3) mendatang ada El Clasico kedua pekan ini, dalam laga La Liga Primera di Santiago Bernabeu, juga menambah "bumbu" untuk laga perebutan tiket final Copa del Rey di tengah pekan.

Laga El Clasico secara beruntun dalam selang beberapa hari itu sendiri disebut situs Barca terbilang cukup istimewa karena sebelumnya baru terjadi 13 kali di dalam sejarah panjang rivalitas dan pertemuan antara kedua klub di segala kompetisi selama 100 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar